Mobil Balap Besutan Allen Young yang Semakin Prima di Super Drift IIMS – Kancah otomotif nasional pada perhelatan Pertamax Motorsport Championship SuperFrift @IIMS 2017 kembali dipenuhi dengan pesona Willbern, sekaligus menjadi waktu pembuktian produk Willbern di dunia balap.

Willbern mengutus salah satu pembalap nasional Allen Bian Berlin alias Allen Young untuk mengenalkan produknya. Produk unggulan dengan formula khusus yang mampu bersaing dengan produk sejenis lainnya ini sudah didistribusikan dan digunakan oleh sejumlah agen pemegang merek.

Produk yang diklaim dapat menghasilkan tenaga mesin yang maksimal serta melindungi performa mesin untuk menjaga kehematan bahan bakar dan kendaraan agar tetap awet muda. Tidak hanya untuk mobil balap, Willbern Power Accelerator juga dapat mengembalikan power kendaraan yang hilang dan dalam uji coba mampu menghemat bahan bakar hingga lebih dari 10%.

Tidak hanya menyasar segmen balap racing, Willbern juga menghadirkan produk perawatan kendaraan biasa untuk menjaga kendaraan tetap dalam kondisi optimal.

Mobil Balap Besutan Allen Young yang Semakin Prima di Super Drift IIMS


Source: https://www.otosia.com/berita/willbern-energy-panaskan-besutan-allen-young-di-super-drift-iims.html