Suplemen Pelumas Kendaraan Willbern untuk Konsumsi BBM yang Efisien – dengan bangga Willbern memperkenalkan dua produk yaitu Willbern Intelligent Fuel Booster (iF-B) dan Willbern Intelligent Cetane Booster (iC-B). Produk yang berfungsi untuk memperbaiki kualitas bahan bakar sehingga membuat performa kendaraan jadi lebih baik. Dengan begitu, konsumsi bahan bakar diharapkan jadi lebih efektif dibandingkan tidak menggunakan suplemen pelumas kendaraan.


Willbern iF-B memiliki kandungan active cleaner agent yang dapat membersihkan karbon deposit pada ruang pembakaran serta sebagai formula ekstra power releaser untuk meningkatkan final anti-knock index pada mesin bensin. Sedangkan Willbern iC-B dapat meningkatkan angka cetane index pada bahan bakar solar. Formula yang menetralisir efek fatty acid yang merupakan dampak dari penggunaan Bio Solar. Dengan begitu, performa maksimal dan bahan bakar tetap hemat. Penggunaan produk ini dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 12% untuk mesin berbahan bakar bensin dan 10% untuk mesin diesel.


Produk yang tidak perlu dikhawatirkan lagi karena sudah digunakan oleh beberapa pembalap Indonesia dalam beberapa ajang dan berhasil meningkatkan performa mobil balapnya. Selain itu, Willbern juga sudah melakukan riset di Indonesia dengan berbagai macam kendaraan dan segala jenis bahan bakar selama dua tahun terakhir. Terbukti Willbern Fuel Booster sesuai dan aman untuk digunakan di iklim tropis dan aman untuk komponen sensor di mesin mobil modern.

Suplemen Pelumas Kendaraan Willbern


Source: https://www.mobil123.com/berita/willbern-fuel-booster-janjikan-konsumsi-bbm-lebih-efisien/54413