Tidak hanya memasarkan produk, Willbern juga memberikan edukasi kepada komunitas otomotif dalam melakukan perawatan mesin kendaraannya. “Saat ini Willbern tidak lagi melihat klub otomotif sebagai customer tetapi kita ingin bagaimana bisa terlibat dan membantu komunitas ini dalam merawat kendaraanya,” imbuh Juergen Gunawan selaku CEO Willbern saat memberikan edukasi kepada komunitas otomotif tertua Jakarta.

Tidak hanya memberikan edukasi bagaimana cara merawat mobil, Juergen juga menjelaskan produk-produk andalan yang dapat digunakan oleh para pengguna kendaraan. Mulai dari produk Metal Treatment, Radiator Blue Coolant, Fuel Booster, Oxy Fresh dan Premium Class Tire Polish.

Willbern mengajak para pengguna kendaraan untuk tidak pernah melupakan penggunaan pelumas. Menurut Juergen, saat terjadi hal yang buruk pada oli mobil seperti oli tumpah dan habis, mobil masih bisa berjalan dengan kondisi mesin yang aman untuk mencari bengkel terdekat. Karena Metal Treatment hanya sekedar meng-cover jika ada hal buruk terjadi.

Penggunaan produk Blue Coolant akan membantu menjaga temperatur kendaraan yang cepat panas atau adanya masalah pada cooling system kendaraan. Blue Coolant yang digunakan di kendaraan tidak menjadikan mesin menjadi dingin tetapi menjaga agar temperatur tetap stabil.

Selain kedua produk ini, masih ada banyak produk dari Willbern yang dapat digunakan oleh para pengguna kendaraan dalam merawat kendaraanya.


Source: https://www.autos.id/aksesoris/gaet-komunitas-otomotif-wilbern-terus-kembangkan-sayapnya/